5 GAME ANAK OFFLINE BUAT EDUKASI SI KECIL

bukuananda.com

bukuananda.com : Di zaman sekarang Bunda gak perlu pusing buat mencari beragam permainan untuk si kecil. Permainan ini dengan lengkap sudah tersedia di playstore yang bisa Bunda unduhkan di smartphone. Namun, Bunda juga harus memilah dan memilihnya dengan baik dan bijaksana, ya. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan game selaras dengan umur si kecil. Nah, bagi Bunda yang sedang berencana mengunduh game edukatif buat si kecil di smartphone, cek rekomendasi 6 game anak offline di bawah ini yuk!

 

    1. Baby Phone

 

Di game ini anak bisa belajar beragam hal, seperti lagu-lagu dan kata-kata dalam bahasa Inggris. Lagu yang dimainkan juga bakal menampilkan animasi yang menarik buah hati. Gak perlu membayar untuk permainan ini, gratis lho!

 

    1. Paket Belajar Lengkap TK dan PAUD

 

Dalam game ini terdapat modul belajar lengkap membaca, berhitung, menulis, mengaji, menggambar, mewarnai, bahasa inggris, hingga lagu anak-anak. Game ini pastinya cocok buat si kecil yang sudah duduk di TK atau Paud.

 

    1. Learn The Animals

 

Sesuai judulnya, si kecil bakal mempelajari segala hal berkaitan dengan hewan. Misalnya mengenali jenis hewan yang ada di berbagai belahan bumi. Mulai yang sering dilihat hingga yang langka. Ada juga fitur yang memperkenalkan pada anak soal warna, suara, bentuk dan permainan menyusun kata dari nama-nama hewan ini. Seru deh pokoknya!

 

    1. Belajar Hijaiyah + Suara

Baca Juga Artikel inihttps://www.bukuananda.com/5-manfaat-membaca-buku-ensiklopedia-bagi-anak/

Anak bisa belajar hijaiyah dengan menyenangkan lewat game ini. Konsep dalam game sama seperti mengaji umumnya, membaca dan menulis huruf hijaiyah, ada pula beberapa games yang bisa dimainkan, seperti menebak ketupat hijaiyah, menebak huruf hijaiyah, dan masih banyak lainnya. Anak jadi gak bosan belajar dengan adanya game satu ini.

 

    1. Rube’s Lab – Physics Puzzle

 

Game ini bakal mengajari anak soal fisika dengan pengemasan yang menarik dan seru. Anak bakal diberikan berbagai macam puzzle dengan gaya fisika dan logika. Dengan begitu, anak bisa mengenal fisika dengan cara yang mudah. Oh iya, game ini lebih cocok kalau si kecil sudah berusia 9 tahun ya, Bund.

 

Nah, itu dia 5 game seru yang bisa sekalian jadi mediasi si kecil belajar, nih Bund. Coba deh install dan ajak si kecil memainkannya bersama!

#bukuananda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *