ANNUAL MEETING MDS CIATER 2018

meeting

Bukuananda.com : Annual Meeting MDS Ciater 2018 memang sudah berlalu. Tapi, bagi Bunda yang saat itu hadir di acaranya, kenangan, semangat, serta ilmunya tentu tak terhapus dari dalam dirinya. Bahkan, kesuksesan yang hari ini dirasakan bukan tidak mungkin bermula dari annual meeting MDS Ciater 2018 tersebut.

Nah, sekarang mari kita lihat kesan-kesan beberapa Bunda yang saat itu ikut acara annual meeting MDS Ciater 2018. Dengan melihatnya, barangkali Bunda akan semakin mantap, semakin yakin untuk ikut di acara setahun sekali yang tahun depan akan dihelat di pulau indah nan cantik, Belitung!

Berikut adalah kesan-kesan sejumlah Bunda peserta annual meeting MDS Ciater 2018.

 “Acara ini keren banget, bisa memfasilitasi pertemuan, sekalian kopi darat untuk BA-BA seluruh Indoneisa. Mandira pokoknya sukses selalu,” Ratih Wulansari – Sales Supervisor Mandira Dian Semesta.

“Seru sekali, benar-benar we are family. Jadi, antara book advisor satu dengan yang lain, meskipun beda tim, kita semua satu tujuan yaitu membangun peradaban. Satu kata buat Mandira, semoga semakin menjadi yang nomor satu di dunia direct selling,” Fitriyani, Supervisor tim Fitri.

“Saya pertma kali ikut AM (annual meeting). Bagus sekali acarnaya untuk menyemangati kita tim-tim kita dan para BA (book advisor) lainnya. MDS the best!” Setya Ningsih, supervisor tim Setya.

“Sangat luar biasa. Momen setahun sekali untuk bertemu dengan BA-BA berprestasi dari seluruh Indonesia. Jadi, ini momen yang sangat penting untuk menyemangati satu sama lain,” Heni Rahmania, Sales Supervisor dari kantor MDS cabang Bandung.

“Sebagai book advisor, acara AM ini sangat bagus untuk saya agar tidak berhenti menyebarkan virus membaca ke seluruh masyarakat di Indoneisa,” Wiwin Pramulia asal Sidoarjo, senior book advisor tim Fitri.

“Amazing karena bisa ketemu dengan teman-teman yang luar biasa, teman-teman yang berprestasi dalam menjual bukunya, dan kita pastinya belajar dari mereka,” Desi Widayati, senior book advisor tim Wina.

“Acara ini semakin meyakinkan saya bahwa book advisor adalah aktivitas yang memberdayakan perempuan. Semakin membuka mata bahwa perempuan tidak hanya di rumah saja, tetapi bisa melakukan satu hal, bahkan banyak hal” Jayaning Hartami, book advisor.

“Acaranya luar biasa, dihadiri oleh book advisor yang luar biasa. Semoga MDS dan pelangi Mizan semakin keren, semakin maju dan semakin berkah. Mizan, you rock!” Dian Chandra, sales supervisor sejak tahun 2010.

“Alhamdulillah bisa datang ke sini. Banyak teman-teman BA yang hebat-hebat di sini. Keren-keren semua.,” Bela Pamela, sales supervisor dari Bandung.

Pertemuan dengan para book advisor hingga sales supervisor berprestasi memang menjadi satu kesan berharga yang banyak diungkapkan oleh para Bunda. Mungkin itu yang paling berkesan buat mereka. Sebab katanya, mayoritas Bunda mengaku bahwa pertemuan itu memberikan banyak hal buat dirinya. Selain dari memberi ilmu marketing yang mengundang pundi-pundi rupiah, pertemuan itu juga memberikan semangat atau spirit positif yang tak bisa didapat di tempat lain.

Selain itu, nih, tak ada salahnya kalau Bunda simak juga ungakapan Ibu Elni Koesnaeni selaku CEO Mandira Dian Semesta dan Ibu Sari Meutia, CEO Pelangi Mizan.

“Di sini kita berkumpul dengan orang-orang yang luar biasa, alhamdulillah. Semoga kita semua semakin hari semakin baik,” Ibu Elni Koesnaeni, CEO Mandira Dian Semesta. “Acara annual meeting adalah penghargaan buat para marketing yang berprestasi sekaligus bentuk syukur kita atas pencapaian PT Mandira Dian Semesta. Mudah-mudahan, lewat acara ini, MDS bisa lebih maju lagi dengan suplay produk yang berkualitas dan marketing-marketing yang cerdas yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Lalu, Ibu Sari bilang, “Kita akan eksplor acara ini bersama-sama dan pulang ke rumah dengan semangat yang baru lagi. Annual meeting yang kami lakukan saat ini sangat berkesan, hampir semua unsur ada di dalam. Membuat kami jadi lebih mengerti arti team work, kordinasi, kerja sama, fokus terhadap tujuan dan trust. Lebih membuat teman-teman BA tahun berikutnya ingin bergabung dengan tim MDS untuk menjadi penjual andal buku-buku mds.”

Ya, begitulah sekilas testimoni dari Bunda-Bunda tentang Annual Meeting MDS Ciater 2018. Nah, sekarang semakin bulat kan keputusan buat ikut annual meeting tahun depan di Belitung. Ayo, Bund, segera daftarkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *