DISKON NABIKU IDOLAKU DATANG LAGI

nabi idolaku

Bukuananda.com : Diskon Nabiku Idolaku ini jadi satu hal yang paling banyak ditanyakan. Padahal, baru saja awal bulan kemarin diskon Nabiku Idolaku dihadirkan. Tapi tidak apa-apa, itu menunjukkan animo besar para orangtua dalam memberikan bacaan keren pada putra putrinya.

 

Kabar gembiranya, jelang akhir bulan, diskon Nabiku Idolaku bakal hadir kembali menyepa Ayah Bunda semua di seluruh Indonesia. Jadi siap-siap ya!

 

Lalu, nanti, berapa diskonnya berapa persen? Hem, kejutan dong. Tapi tenang, lihat yang sudah-sudah, diskonnya selalu gede. Yang terakhir saja, diskonnya mencapai 30%. Wow, nyenengin banget kan, Bund!

 

Terus, diskonnya bisa didapat di mana?

 

Langsung saja belanja di Mandira. Buka situs mandira.id. Lalu lakukan pembelian buku Nabiku Idolaku. Nah, nanti secara otomatis harganya sudah jadi harga diskon. Di situs itu juga tertera nomor telepon yang bisa ditanya-tanya soal diskon Nabiku Idolaku dan soal-soal lainnya. Selain itu, Ayah Bunda juga bisa dapatkan Nabiku Idolaku dengan harga diskon dari para book advisor atau reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Lebih detailnya, diskon Nabiku Idolaku ini berlaku untuk kedua bukunya ya, Bund! Untuk yang belum tahu, jadi begini, paket buku Nabiku Idolaku terbagi dua, yakni Nabiku Idolaku Balita dan Nabiku Idolaku Anak.

 

Bedanya apa? Ya peruntukannya! Nabiku Idolaku Balita diperuntukkan bagi anak balita. Sedangkan Nabiku Idolaku Anak itu untuk si kecil yang lebih besar, minimal lebih dari lima tahun. Namun, tak ada aturan formal untuk ini. Siapa saja boleh membacanya kok. Bahkan, Ayah Bunda juga bakal dapat pengalaman menarik dengan membaca buku Nabiku Idolaku. Hihi.

 

Hanya begini, perbedaan buku tersebut didasarkan pada perkembangan anak. Anak balita dengan anak yang lebih besar tentu punya daya tangkap dan karakteristik belajar yang berbeda. Sederhananya, anak balita mungkin banyak yang belum bisa membaca dengan lancar. Maka, karakteristik Nabiku Idolaku Balita disesuaikan dengan masa-masa tersebut. Jadi, Nabiku Idolaku Balita lebih ditekankan bagaimana caranya membuat anak mengembangkan kecakapan bahasanya. Sedangkan yang satunya lagi, Nabiku Idolaku Anak, karakteristiknya lebih ditekankan pada peningkatan minat baca si kecil.

 

Selain itu, kemampuan dan karakteristik balita dengan anak yang lebih besar dalam menerima serta meresap informasi itu tentu berbeda. Maka, pembedaan atau pembagian buku Nabiku Idolaku ini menjadi sangat urgen agar mereka, baik itu balita maupun anak yang lebih besar, bisa menyerap pesan-pesan dalam kisah-kisah Nabi itu dengan baik, dengan proporsinya masing-masing, sesuai dengan rentang usianya. Jadi jelas kan, mengapa ada Nabiku Idolaku Balita dan Nabiku Idolaku Anak. Bahkan ya, dari segi bentuk fisik bukunya saja sudah berbeda. Memang, Pelangi Mizan kalau bikin buku tidak pernah main-main. Dengan melibatkan banyak pihak mulai dari akademisi hingga praktisi anak, penerbit satu ini betul-betul berusaha menciptakan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia. Dah, gitu.

 

Selain dapat diskon, belanja di Mandira menjadi tambah murah lagi karena tidak ada ongkos kirimnya, alias gratis ongkir. Ayah Bunda hanya mengeluarkan uang tepat harga Nabiku Idolaku yang sudah didiskon.

 

Oh ya, jangan kaget juga nanti kalau di saat yang bersamaan Ayah Bunda melihat sejumlah buku lainnya yang juga diberi diskon. Woho. Borong saja semuanya, Bund! Ingat, borong buku di Mandira sama dengan borong kecerdasan buat anak. Investasi dunia akhirat. Baca buku Nabiku Idolaku, sudah jadi pintar, anaknya jadi shaleh shalehah pula. MasyaAllah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *