JADI RESELLER MDS! KOMISI BESAR

Bukuananda.com

Bukuananda.com

Reseller MDS ini bisa dimanfaatkan untuk jadi sumber pemasukan kedua bagi Bapak. Alasannya sederhana saja. Sebab, jadi reseller MDS itu tidak menyita waktu banyak, sementara keuntungan yang diraup bisa jadi melebihi gaji pekerjaan pokok Bapak.

 

Coba perhatikan ini, Pak, keuntungan dengan menjadi reseller MDS, per produk yang berhasil bapak jual komisinya kurang lebih 200 ribu, tergantung dari produk yang dijualnya. Tinggal hitung saja, kalau Bapak ingin dapat 3 juta per bulannya, berarti tinggal jual saja 15 produk kurang lebihnya.

 

Selain itu, menjadi reseller MDS itu tidak menyita banyak waktu. Bapak bisa mengerjakannya kapan saja. Bahkan, tidak dikerjakan pun tidak masalah. Tapi, kalau mau dapat komisi, ya Bapak mesti bisa menjual bukunya. Hihi. Intinya, mengerjakan bisnis reseller MDS ini waktunya fleksibel. Misal, bapak mau mengerjakannya di weekend saja, itu bisa. Atau mungkin Bapak mau mengerjakannya di sela-sela istirahat atau sepulang kerja, itu juga bisa. Jadi reseller MDS itu sangat tidak mengganggu pekerjaan pokok Bapak.

 

Yang terpenting, Bapak harus tahu bagaimana cara kaya dengan menjadi reseller MDS. Contoh kecilnya begini. Bapak bisa memanfaatkan media sosial sebagai lapak jualannya. Tinggal unggah produk-produk Mandira, kemudian diberi caption atau catatan yang persuasif, tag kawan ibu-ibunya. Atau, masuk di grup parenting, lakukan hal yang sama. Katakanlah, ada 200 ibu-ibu yang terpapar unggahan Bapak. 20% saja ibu-ibu itu mau melanjutkan ke tahap pembelian, maka ada 20 ibu-ibu yang akan membeli produk Bapak. Lalu, 20 dikali 200 ribu (komisi per produk yang terjual), 4 juta rupiah masuk ke kantong Bapak.

 

Itu hanya contoh kecil saja. Masih banyak cara lainnya yang bisa Bapak gunakan. Begini, bisnis di era digital seperti itu sebetulnya bukan perkara produknya. Yang terpenting adalah mempertemukan produk dengan orang yang ingin membelinya. Dalam digital marketing, teknik tersebut dikenal dengan istilah targeting.

 

Jangan khawatir, ketika sudah daftar menjadi reseller MDS (gratis kok daftarnya), Bapak akan dimasukkan ke dalam sebuah support grup. Grup tersebut diisi oleh sesama reseller dan mentor. Nah, mentor inilah yang akan menuntuk Bapak dari nol sampai sukses sebagai reseller MDS. Di Grup ini juga Bapak bisa bertanya tentang problem yang barangkali akan dihadapi.

 

Jadi, sebetulnya, kesuksesan dalam bisnis itu bisa dipastikan. Sebab sudah ada data atau pengalaman bagaimana jika menemui problem ini, bagaimana jika menghadapi tantangan itu, dan ada banyak jalan sukses yang telah terbukti. Tinggal ikuti step yang sudah terbukti bekerja. Begitulah gambaran umumnya.

 

Oh ya, bapak sudah tahu kan apa itu MDS? bagaimana cara kerja reseller MDS? Untuk yang baru dengar, mari kita ulas sedikit. Jadi, MDS itu kependekan dari Mandira Dian Semesta. Ini adalah salah satu unit di Perusahaan Penerbitan Mizan.

 

Mandira atau MDS ini adalah unit yang bertugas untuk menjual buku-buku anak premium dan perangkat edukasi. Tapi, Mandira tidak menjualnya melalui toko-toko uku konvensional. Sebaliknya, Mandira menjual produk-produknya melalui para reseller MDS. Dengan demikian, Mandira membuka peluang bisnis bagi siapapun, tidak terkecuali untuk Bapak yang sedang mencari pekerjaan sampingan.

 

Yuk, langsung gabung jadi reseller MDS, Pak. Tak usah bingung cari sumber pendapatan sampingan yang lain. Sudah terbukti, banyak reseller MDS yang penghasilannya mencapai puluhan juta rupiah. Coba saja kontak nomor yang tertera di situs ini. Daftarakan diri, lalu tanyakan apapun yang ingin Bapak tanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *