JADI RESELLER MDS SAJA!BERKAH

Bukuananda.com : Reseller MDS bisa jadi pilihan terbaik buat Bunda yang ingin bantu suami cari nafkah. Atau buat Bunda yang ingin punya penghasilan sendiri, misal. Atau juga buat Bunda yang ingin mewujudkan cita-citanya jadi pengusaha.

 

Ada beberapa hal yang bisa Bunda pertimbangkan terkait mengapa mesti jadi reseller MDS.

 

 

    1. Tak harus keluar rumah

 

 

Bunda bisa menjual produk-prdoduk MDS dari rumah. Tinggal begeriliya saja melalui jejaring media sosial yang Bunda miliki. Terlebih, di zaman sekarang, kehidupan kebanyakan orang sudah ‘pindah’ ke media sosial. Jadi, justru akan sangat efektif ketika Bunda menjadi reseller MDS dan menjual produknya di media sosial.

 

 

    1. Keuntungannya besar

 

 

Kalau dihitung secara kasar, 5 produk saja bisa Bunda jual, uang dapur selama satu bulan sudah bisa tertutupi hihi. Lagian, menjual 5 produk dalam satu bulan itu bukan hal yang terlalu sulit. Sudah terbukti, banyak reseller MDS yang sampai bisa menjual lebih dari 5 produk per bulannya.

 

 

    1. Support team

 

 

Ketika bergabung menjadi reseller MDS, Bunda akan ikut tergabung ke dalam satu grup reseller. Di situ, Bunda akan dibimbing oleh senior book advisor tentang bagaimana cara sukses menjadi reseller MDS. Tak hanya itu, di sini juga Bunda bakal mendapat pendampingan yang intens. Kapanpun Bunda menemukan kesulitan, tinggal konsultasikan saja. Jadi, Bunda tidak akan dilepas sendirian sejak awal. Bunda akan ditemani orang-orang yang sudah berpengalaman.

 

 

    1. Produk yang banyak dicari

 

 

MDS ini kependekan dari Mandira Dian Semesta. Ini merupakan unit direct selling Penerbit Mizan. Usianya sudah cukup matang. Oleh karenanya, pasarnya sudah sangat luas. Dengan demikian, menjual produk MDS itu tidak begitu sulit. Sebab awarness atau kesadaran publik terhadap produk-produk MDS itu sudah ada. Bunda tinggal melakukan tahap konversi, membuat orang-orang taadi membelinya.

 

Kemudian, MDS ini kan menjual buku-buku anak dan perangkat edukatif anak lainnya. Mengingat tingkat pernikahan di Indonesia tidak pernah menurun, maka, kebutuhan akan produk-produk MDS pun tidak akan berkurang. Di situlah letak peluang sukses Bunda sebagai reseller MDS.

 

 

    1. Keluarga baru

 

 

Pada hakikatnya, menjadi reseller MDS bukan soal materi semata. Menjadi reseller MDS itu mesti dimaknai sebagai upaya Bunda untuk ikut serta dalam mencerdaskan bangsa. Yang Bunda kampanyekan bersaa kawan-kawan MDS ini adalah buku. Di sini, Bunda berusaha menyebarkan virus membaca kepada anak di Indonesia.

 

Itu semua Bunda lakukan bersama keluarga baru Bunda, yakni keluarga MDS. Tidak hanya menjual buku, pasti Bunda akan melakukan kegiatan penyuluhan, pendampingan kepada masyarakat, meliterasi masyarakat. Dari situ, hubungan erat antara Bunda dengan kawan-kawan MDS lainnya pasti akan terjalin. Dan percayalah, yang begini itu priceless, tak bisa dinilai dengan uang.

 

Jadi, tunggu apa lagi, bergabunglah menjadi keluarga Mandira Dian Semesta. Tapi sebelumya, bicaralah pada suami Bunda. Pinta ridhanya. Melihat itikad baik Bunda, ditambah dengan kultur dan cara kerja reseller MDS, rasanya hanya dukungan yang akan Bunda peroleh. Kalau sudah begitu, masyaAllah deh. Bahagianya pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *