MASIH BELUM TERTARIK JADI MEMBER MDS?

Buku anak edukatif

Bukuananda.com : Member MDS katanya bisa jalan-jalan ke luar negeri? Member MDS katanya bisa dapat keuntungan sampai puluhan juta rupiah? Member MDS katanya katanya katanya dan katanya. Pernah dengar selentingan seperti itu, Ayah Bunda?

 

Ya, betul kok. Ayah Bunda tak salah dengar. Meber MDS atau Mandira Dian Semesta itu memang diapresiasi dengan berbagai macam reward. Mulai dari uang tunai, kendaraan bermotor, alat-alat rumah tangga, jalan-jalan ke luar negeri, hingga umrah. Nah, sekarang, jika Ayah Bunda ingin seperti orangtua lainnya yang dapat reward dari Mandira, mari kita pahami cara kerjanya.

 

Mandira Dian Semesta merupakan unit direct selling penerbit terkemuka, Mizan. Mandira menjual buku melalui para book advisor dan resellernya yang tak lain disebut juga sebagai MDS. Jadi, buku-buku yang dijual oleh Mandira ini tidak bisa ditemukan di toko-toko buku konvensional, melainkan hanya tersedia di para member MDS.

 

Oleh sebab itu, tak heran jika member MDS meraup keuntungan sangat banyak. Sebab, buku-buku Mandira yang banyak dicari orangtua di Indonesia ini hanya bisa didapatkan dari mereka. Terhitung, ribuan paket buku bisa terjual setiap bulannya.

 

Kemudian, sistim edukasi yang dibangun oleh para member MDS ini sangat baik dan merata. Jadi tidak ada istilahnya monopoli pasar, tidak ada istilahnya perbedaan keuntungan yang jomplang antara satu member dengan member lainnya. Prinsipnya, mereka bertumbuh bersama. Semua punya kesempatan yang sama.

 

Member MDS yang baru akan digabungkan ke dalam satu kelompok tertentu di bawah bimbingan senior book advisor. Di situ, dari hal-hal basic sampai advanced akan diajarkan. Dan bagusnya, yang mengajarkan adalah mereka yang sudah lebih dahulu menekuni dunia penjualan direct selling Mandira. Jadi, apa yang diajarkan itu sangat aplikatif dan mengena. Bukan sekadar teori pemasaran belaka.

 

Kemudian, reward di mandira itu ada banyak, sebagaimana sudah disebutkan beberapa di atas. Ada komisi bulanan, ada per triwulan. Ada juga komisi untuk momen-momen tertentu. Umumnya, komisi atau reward-reward tersebut diberikan dengan hitung-hitungan poin.

 

Jadi, dari satu unit buku yang terjual, seorang member MDS akan mendapat poin. Setiap buku poinnya berbeda. Misal, seorang member MDS berhasil menjual satu unit paket buku Halo Balita. Maka, poin yang diperolehnya berbeda dari poin ketika ia berhasil menjual satu unit SabaQu.

 

Nah, untuk masing-masing rewardnya ada standar minimum poin. Siapa saja member MDS yang berhasil mencapai 500 poin, maka ia berhak mendapat reward jalan-jalan ke Thailand. Contohnya seperti itu. Oleh sebab itu, tak heran jika di luar sana Ayah Bunda sering mendengar certa member MDS yang jalan-jalan ke luar negeri, yang dapat komisi hingga puluhan juga. Karena ya, mereka memang berhasil mencapai poin-poin yang sudah ditentukan.

 

Sekarang, bagaimana caranya jadi member MDS? Gampang! Ayah Bunda tinggal kontak saja para senior advisor. Biasanya mereka membuka lowongan untuk member MDS baru. Ayah Bunda bisa masuk ke Facebook Mandira Dian Semesta. Nah, di situ banyak senior book advisor berseliweran. Stalking saja laman facebook mereka,

 

Atau, Ayah Bunda bisa masuk ke situs mandira.id. Di sana, tertera nomor kontak kantor Mandira. Nah, tinggal hubungi saja nomor tersebut. Nanti akan diarahkan. Hal ini penting untuk memastikan bahwa kita berada di kelompok member MDS. Dengan berjejaring atau berkelompok seperti ini, Ayah Bunda bisa banyak dapat ilmu sekaligus senior untuk berkonsultasi.

 

Oh ya, jadi member MDS tidak dipungut biaya kok. Modalnya hanya niat Lillahita’ala dan kemauan yang keras. Sekarang bagaiman, masih belum tertarik? Gak mungkin deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *