NGASUH ANAK DAN SUAMI TAPI BERPENGHASILAN SENDIRI, JADI BOOK ADVISOR MIZAN YUK!

Bukuananda.com

Bukuananda.com :

Book Advisor Mizan — Siapa bilang wanita karir harus ke kantor, atau harus meninggalkan rumah untuk menjalankan bisnisnya, misal. Siapa bilang wanita karir tidak bisa bekerja dari rumah. Siapa bilang wanita yang produktif menghasilkan pundi-pundi rupiah harus mengorbankan waktu kebersamaan dengan buah hatinya, tak bisa ‘mengasuh’ suami. Siapa bilang?

 

Bunda harus tahu, mengorbankan kebersamaan dengan buah hati demi bekerja mencari uang itu nilainya tak sebanding. Ongkosnya terlalu mahal. Maksudnya, upah atau uang hasil kerja yang diterima tak seberapa dibandingkan dengan apa yang akan anak peroleh dari kehadiran Bunda di setiap saatnya. Jadi, mau itu bekerja untuk membantu suami menambah keuangan keluarga atau untuk tambahan beli bedak dan lipstik, sebaiknya dipertimbangkan matang-matang. Ini demi anak, demi masa depannya lho, Bund!

 

Selain itu, bukankah akan menjadi kebanggan atau kebahagiaan tersendiri bagi suami ketika anaknya tumbuh dan berkembang di bawah pengasuhan dan pantauan Bundnya sendiri, bukan di tangan pembantunya.

 

Tapi tenang, semua ada solusinya. Termasuk soal ini. Lagian, demi kebaikan anak, demi ridha suami, semuanya pasti Allah mudahkan. Yakinlah, Bund!

 

Untuk jadi wanita karir, untuk punya penghasilan sendiri, Bunda tak harus keluar rumah. Kalau Bunda tahu caranya, semua bisa dilakukan dari rumah, sambil bermain bersama anak, sambil memasak menunggu suami pulang. Zaman sekarang, mencari uang itu pakai otak, bukan pakai tenaga.  

 

Nah, jawabannya adalah, sebagaimana tertera pada judul, jadilah book advisor Mizan!

 

Apa itu book advisor Mizan? Sederhananya begini, Mizan Publishing atau penerbit Mizan ini punya anak perusahaan bernam Mandira Dian Semesta. Nah, Mandira ini kerjanya memasarkan dan meyebarkan buku-buku premium anak dan perangkat edukasi dari penerbit di bawah naungan Mizan.

 

Mandira memasarkan bukunya tidak lewat toko-toko buku konvensional. Yang dilakukan oleh Mandira adalah menggaet siapapun, khususnya Bunda, untuk jadi book advisor Mizan. Sebagai book advisor Mizan, Bunda lah yang akan menyebarkan buku-buku dan perangkat edukasi Mandira ke seluruh keluarga di Indonesia.

 

Perlu digarisbawahi, sebetulnya, book advisor Mizan adalah cara yang dirancang oleh Mandira untuk menyebarkan manfaat seluas-luasnya ke seluruh warga di republik ini, khususnya Bunda dan anak-anak.

 

Sebagai book advisor Mizan, Bunda akan mendapat komisi dari setiap buku yang berhasil dialihtangankan ke Ayah Bunda lainnya. Di sisi lain, sebagai book advisor Mizan, Bunda juga berpeluang untuk ikut membangun bangsa ini dengan menyebarkan virus literasi seluas-luasnya. Dan satu yang pasti, Bunda telah mengantarkan bahan bacaan atau bahan permainan edukatif kepada anak-anak. Ingat, ketika dilandaskan ibadah, setiap manfaat yang anak rasakan dari buku atau mainan yang Bunda antarkan itu, amal kebaikannya tentu akan terus mengalir pada Bunda.

 

Sudah dapat penghasilan, dapat pahala, dapat amal jariyah pula. MasyaAllah.

 

Nah, kerja sebagai book advisor Mizan itu tidak sulit, tidak menyita waktu dan tidak memakan banyak tenaga. Bunda tinggal manfaatkan perangkat gadget yang sudah biasa Bunda mainkan. Misal, melalui WhatsApp atau media sosial, Bunda tinggal tawar-tawarkan saja. Di Facebook, Bunda tinggal unggah saja foto-foto buku Mandiranya, kemudian beri caption yang informatif dan mendidik, pasti langsung ada yang kirim pesan, bertanya harga bukunya berapa.

 

Satu hal lain yang pastinya bikin melongo, komisi menjadi book advisor Mizan itu besar banget. Dari satu item yang terjual saja, Bunda sudah bisa mengantongi rata-rata 200 ribu (tergantung produknya). Pokoknya sampai 180 ribu lebih. Malah banyaknya yang di atas 200 ribu. Lantas bayangkan, 15 buku saja dalam sebulah Bunda berhasil jual, komisi yang diterima sudah bisa lebih dari 3 juta. Itu Bunda peroleh tanpa keluar keringat, tanpa keluar rumah. Dan itu hanya bisa Bunda dapatkan kalau Bunda langsung take action. Di laman ini ada nomor kontak. Langsung hubungi saja. itu nomor kantor Mandira. Kuy ah, Bund!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *