Q & A PEMBAYARAN BUKU MDS

Bukuananda.com

Bukuananda.com : Pembayaran buku MDS bisa dibilang sangat fleksibel. Kendati demikian, semuanya dipastikan aman, transparan, dan terpercaya. Untuk lebih dalam memahami bagaimana prosedur atau lain halnya tentang proses pembayaran buku MDS, berikut adalah Q & A yang sekiranya bisa membantu.

 

Bagaimana cara melakukan pembayaran buku MDS?

 

Pembayaran buku MDS bisa dilakukan dengan sejumlah cara, tergantung bagaimana dengan cara apa Ayah Bunda membeli buku MDS.

 

Jika Ayah Bunda membeli buku MDS di situs resminya, maka pembayarannya dilakukan dengan cara transfer bank. Setelah menghubungi nomor yang tersedia di situs resmi MDS atau melakukan transaksi langsung di keranjang belanja, nanti akan ada informasi ke nomor rekening mana Ayah Bunda harus mentransfer uang pembayarannya. Akan disertakan juga cara konfirmasi pembayarannya.

 

Selain itu, kita ketahui juga bahwa buku-buku Mandira ini dijual oleh para book advisornya. Nah, untuk Ayah Bunda yang membeli buku Mandira dari book advisor atau reseller, maka pembayarannya pun dikembalikan pada cara yang ditentukan oleh book advisor tersebut. Sebab, kan ada banyak juga book advisor yang mengadakan arisan buku Mandira. Dengan begitu, pembayarannya pun tentu akan dicicil sebagaimana arisan pada umumnya.

 

Dalam pembayaran buku MDS, apakah ongkos kirim ditanggung oleh pembeli?

 

Tidak! Ongkos kirim ditanggung oleh Mandira. Ayah Bunda tak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk membayar biaya pengirimannya. Dan tidak ada syarat ketentuan untuk gratis ongkos kirim ini. Kapanpun Ayah Bunda belinya, ke manapun tujuan antarnya, dan berapapun barang yang dibeli oleh Ayah Bunda, semuanya gratis ongkir.

 

Apakah pernah ada masalah dalam proses pembayaran buku MDS?

 

Selama Mandira berdiri, belum pernah ada masalah yang terjadi dalam urusan pembayaran buku MDS ini.

 

Di Mandira, komunikasi adalah kunci. Mandira punya tim khusus untuk melayani semua pelanggannya dengan sabar, teliti, rinci, dan menyeluruh. Tidak terkecuali dalam urusan pembayaran. Ketika ada Ayah Bunda yang ingin dituntun dari awal sampai akhir tentang bagaimana melakukan pembayara buku MDS, maka dipersilakan untuk menghubungi nomor kontak yang tersedia di situs Mandira. Yang seperti ini sudah banyak. Biasanya mereka yang sudah sepuh yang ingin dituntun dalam urusan pembayaran ini.

 

Bagaimana jika tidak membayar dalam jangka waktu yang telah disepakati?

 

Jika demikian, pemesanan akan ditangguhkan. Tapi, jika ada komunikasi lebih lanjut dari customer dan ingin melakukan pembayaran (di luar tenggat yang suda disepakati), maka akan diakomodir seperti biasa. Santai, saja. Yang penting komunikasi.

 

Secara garis besar, begitulah a sampai z pembayaran buku MDS. Jika masih ada yang ingin ditanyakan terkait dengan pembayaran buku MDS atau hal lainnya, silakan hubungi langsung layanan pelanggan di nomor 0822-4059-8100.

 

Jangan lupa, follow juga akun Instagram dan Facebook MDS di @mandiradiansemesta dan Fanpage FB Mandira Dian Semesta Page untuk memperbaharui informasi-informasi terkini MDS, terlebih informasi diskon teranyar Mandira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *