REWARD SINGAPORE MALAYSIA MDS

Bukuananda.com

Bukuananda.com :

Reward Singapore Malaysia MDS bakal bawa Ayah yang bekerja serabutan, Bunda yang sehari-harinya di rumah, dan kawan-kawan mahasiswa yang belum punya penghasilan, jalan-jalan ke negara tetangga tanpa mengeluarkan sepesepun biaya!

 

Pokoknya, buat siapapun yang tak kerja kantoran, reward Singapore Malaysia MDS ini bisa wujudkan cita-cita semuanya untuk traveling ke luar negeri.

 

Memang sih, jalan-jalan ke negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia itu murah. Apalagi kalau dapat promo tiket pesawat. Wuw, ongkosnya terasa seperti Bandung Jakarta saja (Iya gitu? Hihi). Kendati demikian, kalau ada yang kasih gratis, lengkap dengan akomodasi selama jalan-jalannya, apa betul mau dilawatkan begitu saja? Hayo!

 

Nah, Ayah Bunda, terasa tidak bahwa ada yang gimana gitu dari judul tulisan ini, ‘Tak Kerja Kantoran, Tapi Bisa…’ Baca judul ini, seharusnya membuat Ayah dan Bunda bertanya. Yang bisa ke luar negeri cuma para pekerja kantoran doang emang?

 

Jawabannya jelas, TIDAK! Yang bisa plesiran ke luar negeri itu tidak hanya pekerja kantoran saja. semua orang bisa. Bahkan ibu rumah tangga pun bisa! Hah, bagaimana caranya ibu rumah tangga bisa jalan-jalan ke luar negeri?

 

Bunda semakin penasaran, bukan?

 

Sudah dikatakan, mau ibu rumah tangga, mau Ayah yang mungkin bekerjanya serabutan, atau kawan-kawan di kampus yang masih kuliah, semua bisa menginjakkan kaki di negara lain, khususna Malaysia dan Singapura. Caranya adalah dengan reward Singapore Malaysia MDS.

 

Sebagaimana sudah diketahu banyak orang, Mandira Dian Semesta (MDS) setiap tahunnya memberikan reward atau penghargaan berlibur ke luar negeri bagi para book advisor yang berprestasi. Singapura dan Malaysia adalah salah satu destinasinya. Selain itu, yang sudah dilaksanakan ada reward ke Thailand, Turkey, China, dan umrah ke Arab Saudi. Sementara di tahun 2019 mendatang, destinasi reward MDS adalah Eropa, tepatnya Prancis, Belanda, dan Belgia.

 

Mereka yang terpilih adalah para book advisor yang memperoleh jumlah poin minimum yang ditentukan untuk masing-masing rewardnya. Kan, dari setiap produk buku atau perangkat edukasi yang terjual, book advisor dapat poin.

 

Lantas, sekarang bagaimana cara daftar jadi book advisor sampai bisa dapat reward Singapore Malaysia MDS atau reward lainnya?

 

Pertama, daftarkan diri jadi book advisor melalui nomor kontak yang tertera di website resmi Mandira ini. Setelah itu, Ayah Bunda atau siapa saja akan digabungkan dengan support group yang isinya sesama book advisor sekaligus senior book advisor. Di sini akan banyak dilatih bagaimana cara menjual produk-produk Mandira baik itu secara online maupun offline. Jadi, tak usah ragu jika tak punya pengalaman berbisnis. Nanti bakal dibersamai kok.

 

Setelah itu, ya tinggal sebarkan virus baca dengan menjual banyak buku-buku Mandira. Kumpulkan poinnya. Hingga tak dirasa, poinnya sudah mencapai syarat untuk dapatkan reward trip mancanegara.

 

Tuh kan, kalaupun belum dapat reward Singapore Malaysia MDS, Ayah Bunda juga jadi punya penghasilan tambahan. Dapat uang dari komisi jualan buku yang nominal per buku yang dijualnya bisa mencapai 200 ribu. Asyiknya, semua dilakukan tanpa mesti ke kantor, pergi pagi pulang sore, meninggalkan rumah, menelantarkan anak, atau mengganggu kuliah Yuhu, ngiler enggak sih?

 

Beragam reward dan komisi adalah barang pasti, tetapi menyebarkan virus literasi, barangkali Ayah, Bunda dan kawan-kawan lainnya akan tuai hasilnya nanti. Selamat bergabung menjadi keluarga besar Mandira. Mari bertumbuh bersama!

#rewardsingaporemalaysia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *