REWARD SINGAPORE MALAYSIA MDS,

Bukuananda.com

Bukuananda.com : Reward Singapore Malaysia MDS ini bisa jadi solusi buat kawan mahasiswa yang ingin cari pengalaman, jalan-jalan ke negara tetangga, tanpa harus keluar uang untuk beli tiket pesawat dan semua akomodasi selama di sana. Cara dapat reward Singapore Malaysia MDS ini pun tak sulit, tak harus mengorbankan waktu kuliah.

 

Nah, sebelum bahas bagaimana cara dapat reward Singapore Malaysia MDS, mending kita lihat beberapa spot foto ‘wajib’ para traveler yang bertandang ke negeri serumpun ini. Jadi, nanti, kalau dapat reward Singapore Malaysia MDS, mending cari tempat lain yang enggak biasa deh, yang menggigit gitu. Hihi.

 

 

    1. Menara Kembar Petronas

 

 

Memang sih, gedung yang tingginya menjulang ini jadi salah satu icon Malaysia paling populer. Makanya, siapapun yang datang ke Malaysia, tidak bisa tidak untuk berfoto di situ, dengan background menara menjulang ini.

 

Menara kembar Petronas ini ada di Kuala Lumpur, sangat mudah dijangkau tentunya. Di waktu-waktu liburan, pengunjungnya kerap membludak. Jangan heran kalau bisa saja untuk kehilangan kesempatan masuk dan naik ke menara ini. Dan kalau kamu mau foto di sini, mending ambil fotonya malam hari. Lebih bagus, menaranya seperti mengeluarkan cahaya.

 

 

    1. Merlion Park

 

 

Pernah lihat foto orang di depan patung ikan berkepala singa yang mengeluarkan air dari mulutnya, ya, itu difoto di Merlion Park. Patung ikan berkepala singa sendiri adalah maskot Singapura. Merlion sendiri gabungan dari kata ‘mermaid’ dan ‘lion’,

 

Marlion Park ini jadi tempat wajib untuk berfoto di Singapura. Jadi, tak sah ke Singapura kalau belum ke sini, tepatnya dengan background ikan berkepala singa tersebut. Hihi. Marlion Park buka setiap hari 24 jam non-stop, dan tak dipungut biaya untuk menyambangi tempat satu ini. Nah, selain berfoto-foto, kalau ke sini, kamu juga bisa menikmati suasana Singapore River yang berada tepat di lokasi Marlion Park.

 

 

    1. Kuala Lumpur City Galery

 

 

Kembali ke Malaysia, Kuala Lumpur City Galery ini disebut-sebut sebagai surganya para pecinta dan penikmat seni. Dan kamu pasti tahu, atau setidaknya sering lihat, icon tersohor yang ada di tempat ini. apakah itu? Ya, sebuah huruf raksasa ‘I (love) KL’. Tahu kan!

 

Kalaupun tak difoto dengan background I love KL tersebut, kamu harus tetap datang ke sini. Banyak sekali karya seni yang bisa dinikmati, sekaligus dijadikan spot foto. Datang ke sini itu tak dipungut biaya. Setiap harinya, Kuala Lumpur City Gallery buka dari pukul 8 pagi hingga 6 sore.

 

 

    1. Universal Studio

 

 

Yuhu. Ini yang paling biasa. Hihi. Kamu pasti pernah lihat orang difoto di depan sebuah bola dunia yang cukup besar lengkap dengan tulisan Universal Studio. Ini jadi tempat berikutnya yang paling umum dijadikan spot berfoto oleh para wisatawan.

 

Universal Studio itu taman hiburan. Kalau di Indonesia, ya seperti Dufan lah. Tiketnya, di musim liburan, bisa mencapai satu jutaan. Lumayan mahal ya. Tapi wahana di dalamnya memang banyak dan seru-seru. Tapi, kalau mau berfoto di depat bola dunia Universal Studio saja, itu gratis.

 

 

    1. Lake Symphony

 

 

Berikutnya, kalau kamu dapat reward Singapore Malaysia MDS, pikir-pikir dulu deh kalau mau berfoto di Lake Symphony. Soalnya, ini adalah spot foto yang paling umum dan biasa dipakai untuk berselfie oleh kebanyakan wisatawan.

 

Lake Symphony merupakan tempat pertunjukkan air yang dipadukan dengan warna warni cahaya bak berdendang seirama dengan nada lagu yang dimainkan. Cantik banget sih kalau lihat. Dan kayaknya, kamu bakal tak tahan untuk berfoto di sini. Hihi.

 

Tapi, jika kamu nanti dapat reward Singapore Malaysia MDS dan mau berfoto di lima tempat di atas, ya monggo saja atuh. Hehe.

 

Oh ya, sekarang bagaimana cara meraih reward Singapore Malaysia MDS? Begini, reward-reward Mandira, termasuk yang sedang kita bahas ini, hanya diperuntukkan bagi book advisor. Setiap book advisor yang memenuhi poin minimum untuk reward tertentu, maka ia berhak mendapatkan reward tersebut.

 

Kalau kamu belum terdaftar sebagai book advisor, ayo segera daftar. Di laman ini tertera nomor telepon, hubungi saja nomor tersebut, lalu daftar di situ. Setelah itu, mulailah menjual buku-buku Mandira dan raih poin dari setiap produk yang terjual. Seiring dengan berjalannya waktu, sejalan dengan pundi-pundi rupiah yang kamu dapat, reward-reward Mandira pun mengikuti, tinggal menunggu waktu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *