TOKO ONLINE, PROMO GRATIS ONGKIR

Bukuananda.com

Bukuananda.com

Promo gratis ongkir di toko mana ya? Toko situ lagi ada gratis ongkir, enggak? Kalau toko sebelah bagaimana, lagi promo gratis ongkir juga kah? Di toko itu, syarat gratis ongkirnya, minimal harus beli berapa? Toko online yang sono, gratis ongkirnya cuman buat kirim ke Jabodetabek saja ya?

 

Sering tanya begitu? Sedih sih pasti kalau gratis ongkir tapi banyak syaratnya. Terus, kadang ada juga toko online yang kasih gratis ongkir, tapi kita mesti cari-cari dulu voucher untuk gratis ongkirnya. Hem.

 

Kita mesti paham, dalam dunia jual beli online, sebetulnya penjual bakal membebankan biaya pengirimannya kepada si pembeli. Karena kalau tidak demikian kan, dari mana si penjual bisa dapat untung. Biaya antar itu kan bisa dibilang tidak murah juga. Bisa sampai belasan atau puluhan ribu.

 

Namun, di sisi lain, promo gratis ongkir adalah cara jitu yang bisa secara signifikan mengundang pelanggan membeli produknya. Akhirnya, dengan cara atau skema yang telah diatur, yang mana bisa membuat biaya ongkos kirim itu tertutupi oleh pelanggan, tetapi di waktu yang bersamaan si penjual bisa mengadakan promo gratis ongkir di tokonya, maka munculah beragam skema promo gratis ongkir yang sudah dibicarkan di atas, yakni syarat-syarat untuk promo gratis ongkir tersebut.

 

Tapi, ada lho toko online yang memberikan promo gratis ongkir tanpa syarat. Nah, toko online seperti ini biasanya punya misi lain, tidak hanya berjualan. Mandira.id, misalnya. Toko buku anak premium ini memberikan layanan promo gratis ongkir tanpa syarat bagi semua orang. Hal itu bisa dimengerti karena memang, selain berjualan buku anak premium, Mandira juga bergerak untuk peningkatan literasi anak-anak di Indonesia. Malah, kendati ongkos kirim yang ditanggungnya besar, Mandira akan senang jika ada pelanggan yang membeli bukunya dan mengirimnya ke pelosok daerah di Indonesia.

 

Mari kita lihat lebih dekat. Promo gratis ongkir di Mandira berlaku sepanjang masa, sampai kapapun, tak mengenal waktu, selama Mandira masih ada (doakan terus eksis ya, hihi). Promo gratis ongkir di Mandira juga berlaku untuk jumlah pembelian berapapun. Biarpun hanya beli satu produk saja, pokoknya, pembeli tak usah membayar ongkos kirimnya.

 

Selain itu, Umumnya kan, promo gratis ongkir kerap hanya berlaku untuk pengiriman ke kota-kota besar saja. Tidak di Mandira. Di toko online satu ini, promo gratis ongkir berlaku ke semua tujuan pengiriman, ke pelosok daerah manapun di seluruh wilayah Indonesia.

 

Intinya, belanja di Mandira, ongkos kirimnya gratis. Tanpa syarat tanpa catatan apapun!

 

Tapi memang, kalau mau beli baju, ya tak bisa di Mandira. Kan sudah dibilang, Mandira ini toko buku anak premium dan perangat edukasi. Mandira sendiri adalah salah satu unit dari Penerbit Mizan. Mandira menjual buku-buku anak premium sekaligus mainan edukasi.

 

Bicara soal kenikmatan belanja di Mandira, maka tak bisa selesai sampai di promo gratis ongkir saja. Ada juga diskon besar dari setiap produknya yang bikin sayang kalau melewatkannya begitu saja. Lebih gregetnya lagi, diskonnya itu hampir tiap bulan. Nih ya, contoh, November ini, buku Nabiku Idolaku, Seri Teladan Rasul, Ensiklopedi Bocah Muslim, LAQU, Confidence in Science, dan Wow Amazing Series, semuanya diskon 30%.

 

Oh ya, perlu diketahui, Mandira juga menjual bukunya tidak hanya melalui situs resminya saja, tetapi juga bekerja sama dengan para book advisor atau reseller. Nah, gratis ongkos kirimnya juga berlaku untuk pembelian buku-buku Mandira dari book advisor atau reseller.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *